Kontak Kami

email : adisouvenir@gmail.com
Silahkan kontak Kami WA / Telp Im3 085647743593 As 085293012005
Toko 08.00 sd 16.00 WIB Fast resp / Online 24 Jam

Undangan Bambu Gulung Jasmin Mengkilap Warna

undangan jasmin warna elegan

Undangan Bambu Gulung Jasmin Mengkilap Warna adalah undangan pernikahan unik dengan kertas jasmin mengkilap, dan kemudian di gulung dan dimasukan ke dalam kemasan tile. Undangan ini juga dicetak dengan full warna, warna cetakan berwarna, beda dengan cetak dengan mono colour yaitu dengan satu warna saja. Undangan ini bisa juga dimasukan foto preweddig di lembar undangan, baik di halaman depan ataupun di halaman belakang. Untuk isi undangan sendiri bisa di isi dengan undangan seperti pada umumnya, atau bisa sesuai custom by rekues pemesan. Kami juga menyediakan layanan gratis desain jika anda bingung dalam mencari tema undangan pernikahan anda.
undangan jasmin warna elegan

Untuk disripsi undangan ini adalah sebagai berikut :
Undangan dengan bahan kertas jasmin mengkilap gliter, yang bisa rekues warna sesuai keinginan tetapi warna jasmin terbatas bisa ditanyakan dulu.
Untuk halaman depan undangan adalah undangan pernikahan umumnya dan halaman belakang bisa di isi dengan denah atau kalender tahun.
Undangan Untuk Tipe yang anda lihat di halaman ini adalah dicetak dengan full warna atau gampangnya dicetak berwarna. Terlihat lebih modern dan elegan, ini yang mempengaruhi harga undangan lebih mahal karna cetak warna.
Undangan kemudian di lem dengan stik di atas dan bawah undangan, kemudian di gulung dan dimasukan ke tabung bambu seperti yang anda lihat di gambar.
Setelah di masukan ke bambu, tabung bambu di kemas lagi dengan sarung tile atau sarung seperti jaring2 yang warnannya bisa dipesan sesuai rekues.
Setelah di kemas sarung tile kemudian di pita dengan tag kertas untuk area menempel atau menulis nama tamu yang di undang.
Undangan terlihat cantik, moderen tapi berbalut tabung bambu klasik dan unik.
Harga :
100-200 = 5.000,-
201-300 = 4.500,-
301-400 = 4.000,-
up 500 = Silahkan Chat kami DISINI

undangan jasmin warna elegan

Untuk custom undangan seperti ini bisa dibicarakan dengan cs kami melalui telepon kemudian bisa dengan chat melalui WA di nomor kami.
Terimakasih...
undangan jasmin warna elegan

saran dan kritik bisa di email ke email kami... terimakasih :) please be a smart buyer :):)
undangan jasmin warna elegan

undangan jasmin warna elegan

infokan Undangan Bambu Gulung Jasmin Mengkilap Warna ke temen via