Kontak Kami

email : adisouvenir@gmail.com
Silahkan kontak Kami WA / Telp Im3 085647743593 As 085293012005
Toko 08.00 sd 16.00 WIB Fast resp / Online 24 Jam

Souvenir Sedotan Bambu


sedotan bambu souvenir
Sedotan bambu

Souvenir sedotan bambu adalah souvenir pernikahan yang natural tapi tetap bisa dipakai sebagai mana fungsinya yaitu sedotan. Dalam pembelian sovenir sedotan ini anda sudah mendapatkan 1 buah sedotan bambu, 1 buah kemasan plastik. Souvenir sedotan ini siap pakai. Unik dan Berfungsi kan... natural lagi... dengan menggunakan souvenir sedotan bambu ini berarti mengurangi pencemaran lingkungan yang dihasilkan oleh sedotan plastik. :)

berikut penjelasan sedotan bambu :

Sedotan bambu
Sedotan bambu dinamakan sedotan bambu adalah karena fungsinya memang berguna untuk sebagai sedotan minuman pada umumnya. Sedotan ini  menggantikan sedotan plastik yang tidak ramah lingkungan. Sedotan bambu yang bersifat natural ini dapat dengan mudah ter urai jika sudah tidak digunakan nantinya. Untuk ukuran sedotan umum dipakai di Indonesia adalah 20cm. Dan bisa di pesan sesuai ukuran. Dengan menggunakan sedotan dari bambu ini maka anda dapat mengurangi sampah plastik yang ditimbulkan dari sedotan plastik yang anda gunakan.

Sedotan ini mempunyai kelebihan  yaitu :

Dapat dipakai berulang kali, iya bisa dipakai berulang kali setelah dipakai dicuci dengan non sabun sehingga bersih kemudian keringkan maka sedotan akan higienis lagi dan bisa digunakan lagi.
Mudah ter urai, bila mana sedotan tidak dipakai lagi maka bahan alami bambu akan mudah ter urai kembali.

Unik, iya karena bentuk dan warnanya yang natural di era modern ini sedotan bambu mempunyai nuansa natural dan unik kalau di pakai.
Itulah beberapa kelebihan sedotan dari bambu, jika anda pecinta lingkungan maka segera beralih dengan menggunakan sedotan bambu untuk lebih cinta dengan alam anda salah satunya agar dapat mengurangi limbah plastik dari penggunaan sehari hari.

Apakah sedotan bambu ini merubah rasa sajian anda jawabanya adalah tidak jika digunakan dalam jangka pendek atau sekali service. Tetap bisa ada perubahan rasa jika pemakaian digunakan dalam waktu yang sangat lama misal 6 jam di cemplungkan ke dalam gelas berisi terus menerus maka akan bisa merubah rasa sajian walaupun tidak terlalu terasa.

Harga :
100-200 = 1.300,-
201-300 = 1.200,-
301-400 = 1.200,-
up 500 = Silahkan Chat kami DISINI


sovenir sedotan bambu

infokan Souvenir Sedotan Bambu ke temen via